Seorang Pemuda Tewas Ditebas di Warung Kopi

Sumbawa, PSnews – Selagi santai menghirup kopi panas di salah satu warung kopi depan Kantor PLN Sumbawa, Agus Widodo (24) tiba-tiba ditebas dengan senjata tajam jenis parang oleh orang tak dikenal. Menghadapi serangan mendadak dari pelaku, korban yang beralamat di jalan Kerato Kelurahan Bugis itupun tidak bisa berbuat banyak. Setelah melakukan penebasan, pelaku pun meninggalkan korban dalam kondisi terluka parah. Insiden tragis itu terjadi pada Minggu dinihari 03 April 2016 sekitar pukul 00.30 wita.
Kapolres Sumbawa – AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas – IPTU Waluyo membenarkan terjadinya kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korban nya meninggal dunia.
“Dari laporan yang kami terima, dimana sebelum kejadian atau sekitar pukul 20.00 wita keluar rumah bersama temannya. Kemudian sekitar pukul 00.30 wita korban sedang duduk-duduk di warung kopi di dekat TKP (tempat kejadian perkara), tiba-tiba datang pelaku dan langsung menebas korban dengan menggunakan senjata tajam sejenis parang hingga korban mengalami luka-luka hampir di seluruh tubuhnya. Lantaran lukanya terlalu parah, korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Sumbawa,” papar Waluyo.
Kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa. Dalam upaya mengungkap motif sekaligus menangkap pelaku, polisi tengah mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi, baik teman korban, pemilik warung kopi, maupun orang-orang yang berada di TKP saat kejadian. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *