Jambret Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Sumbawa, PSnews – Aksi jambret berawal di Kebayan Kelurahan Brang Biji sekitar pukul 00.00 wita. Korbannya adalah seorang wanita yang kebetulan melintas di Kebayan. Sadar dijambret, korban langsung teriak histerias sambil meminta tolong kepada warga yang kebetulan sedang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Merasa dikejar warga, kedua pelaku sontak mengambil langkah seribu hingga ke arah Kelurahan Seketeng. Warga pun membuntuti keduanya dengan menggunakan sepeda motor. Area Sumbawa. Akibatnya kedua pelaku dan pejalan kaki sama-sama mengalami cedera parah.

pelaku jambret diperiksa polisiHanya saja, kedua pelaku sempat dipermak massa hingga nyaris tewas.
Untung saja polisi segera tiba di lokasi, sehingga para pelaku dan pejalan kaki yang tertabrak langsung dilarikan ke Instalasi rawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Tri Prasetiyo, mengkonfirmasi, pihaknya telah menetapkan kedua pemuda tersebut sebagai tersangka. Dalam hal ini, polisi menahan Zul.  Sedangkan tersangka SF masih terbaring di ruang perawatan Zal Dalam RSUD Sumbawa akibat luka parah yang dideritanya.
Setelah yang bersangkutan sembuh baru digeser ke ruang tahanan Polres Sumbawa. (PSb)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *