Asyik Merokok Dalam Kelas, 8 Pelajar Diamankan Pol-PP

Sumbawa, PSnews – Kelakuan pelajar semakin hari semakin tercoreng, seperti halnya yang dilakukan 8 pelajar SMP Negeri 5 Sumbawa ini. Seharusnya mereka tekun belajar di dalam kelas, justru asyik merokok pada jam pelajaran berlangsung, Rabu (01/02) siang. Tentu saja suasana tersebut membuat pihak sekolah kecewa bercampur geram dan menghubungi Kantor Dinas Sat Pol PP Sumbawa untuk dilakukan penertiban. Tidak lama kemudian personil Sat Pol PP mendatangi TKP dan sekaligus mengamankan 8 pelajar tersebut. Kedelapan siswa ini diangkut ke kantor Sat Pol PP untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan ditemukan satu bungkus rokok dan semua pelajar itu mengakui perbuatannya telah merokok di dalam kelas saat jam pelajaran berlangsung.

Kasi Linmas Sat Pol PP Sumbawa, Syafruddin SH yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya telah memeriksa ke 8 pelajar merokok di dalam kelas tersebut saat jam pelajaran sedang berlangsung. Ke 8 pelajar tersebut masing masing berinisial Rh, Fa, Fs, Fa, Rh, Wo, Az dan Sc yang duduk di kelas VIII.

Setelah dilakukan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulang kembali perbuatannya. selanjutnya dilakukan pemanggilan orang tua masing-masing dan menulis surat pernyataan disaksikan kepala sekolah dan pihak guru. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *