Tren Baru Treatment Rambut Dibakar

Brazil, PSnews – Bagi Anda yang suka ke salon pasti sudah biasa dengan perawatan creambath, smoothing atau bahkan rebonding dan mewarnai rambut. Namun perawatan rambut bukan hanya sebatas itu saja. Seperti halnya perawatan rambut dari Brazil berikut ini.
Dikutip dari designtaxi.com, sebuah perawatan kecantikan rambut dari Brazil akhir-akhir ini mendapat perhatian banyak kalangan dan bahkan populer secara tiba-tiba berkat model Victoria Secret.tren baru treatment rambut dibakarDua model Victoria Secret Alessandra Ambrosio dan Barbara Fialho baru-baru ini telah melakukan perawatan rambut yang unik dengan cara dibakar. Apa yang ada di pikiran Anda saat rambut Anda terbakar? Mengerikan bukan?
Tapi tidak dengan perawatan dari Brazil ini. Rambut kedua model ini memang sengaja dibakar oleh stylish salon tersebut dan hasilnya begitu mengejutkan. Rambut yang semula tampak tidak terawat dan kusut, bahkan bergelombang tidak rapi menjadi halus dan seakan telah mendapat perawatan dengan produk mahal.
Pertama, rambut akan dipilin hingga ujung lalu stylish mulai menyalakan lilin dan membakar rambut-rambut kering yang tersisa dari pilinan tersebut. Proses perawatan rambut ini berjalan hingga tiga jam lamanya. Metode ini sangat efektif untuk perawatan rambut kering dan rusak karena terlalu sering diwarnai atau styling rambut.
Mungkin juga tidak sembarang orang bisa melakukannya, karena bisa jadi rambut akan terbakar dan berubah menjadi musibah. Tertarik mencobanya, ladies?

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *