Polisi Diminta Usut Tuntas Misteri Tewasnya Ocas

Sumbawa, PSnews – Abdul Azis ailas Ocas (41) warga Dusun Empan Kecamatan Labuhan Badas yang meninggalkan rumah sejak hari Senin 25 November 2019 sekitar jam 21.30 wita┬álalu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di areal perkebunan warga setempat. Kondisi jasad korban sangat megenaskan, hampir sekujur tunuhnya berulat dan ditemukan bekas luka akibat benda tajam di bagian leher. Jasad korban ditemukan warga pada Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 11.30 wita.

Ocas meninggalkan seorang isteri dan dua anak yang masih kecil. HIngga kini wafatnya Ocas masih menyisakan misteri yang dalam bagi pihak keluarga.

Salah seorang paman korban, Khairuddin meminta kepada pihak Kepolisian Resort Sumbawa untuk mengusut tuntas bila dari hasil visum et repertum tewasnya Abdul Azis alias Ocas akibat pembunuhan. “Kami dari pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak polisi yang telah melakukan visum et repertum. Dan berharap polisi dapat mengungkap penyebab tewasnya Ocas. Bila diindikasikan Ocas tewas karena dibunuh, semoga dapat segera menangkap pelakunya dan diadili sesuai hukum yang berlaku,” harap mantan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Bulan Bintang ini, Jumat (29/11/2019).

Ocas dimakamkan di Dusun Empan pada hari Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 10.30 wita. Pihak keluarga telah diminta keterangan oleh polisi terkait tewasnya Ocas. “Kebetulan korban ini adik kandung Kepala Dusun Empan. Dan Kadus nya sendiri sudah memberikan keterangan kepada polisi terkait tewasnya adik kandungnya yang tragis tersebut,” beber Khairuddin.

Atas nama keluarga, Khairuddin menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak bila yang bersangkutan pernah membuat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak selama hidupnya. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *