Wabup Minta Masyarakat Kawal Pilkada

Sumbawa, Psnews – Wakil Bupati Sumbawa, Drs. Arasy Muhkan, dalam sambutannya ketika deklarasi kampanye damai di KPU Sumbawa, Kamis (27/08/2015) meminta agar masyarakat Sumbawa ikut mengawal proses Pilkada Sumbawa pada 9 Desember mendatang.

Wabup juga hendaknya pemimpin Sumbawa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan lahir sebagai desainer yang menuangkan ide dan programmnya dalam visi dan misi.

“Pemimpin yang lahir adalah seorang visioner bukan pemimpi, namun dimulai dari mimpi yang dikanvaskan dalam suatu perencanaan yang bagus. Dikawal dengan bagus, Insya allah Sumbawa ini akan jauh lebih bagus di masa depan,” ucapnya.

Ia merasa yakin, mudah-mudahan para pasangan calon sebagai generasi berikutnya melanjutkan kepemimpinnan ke depan.

“Satu kunci, dengan kebersamaan tidak ada sesuatu yang tidak bisa dilakukan, apalagi antara satu kandidat satu dengan lainnya bersaudara,” imbuhnya.

Kepada KPU, Wabup mengajak mari melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, demikian pula dengan masyarakat Sumbawa untuk mengawal Pilkada sehingga lahir pemimpin yang diharapkan, pemimpin yang jujur melalui pilkada yang bersih, jujur dan adil berintegritas.

Arasy Muhkan, menyampaikan kepada semua pihak terutama pasangan calon, tim sukses dan pendukung mari membangun kebersamaan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kawal teman-teman kita dengan sebaik-baiknya agar masyarakat kita lebih tenang memilih. Dengan tenang memilih maka didapatkan pemimpin yang cerdas emosional, sosial, spritual dan ekonomi. Mari kita bangun Sumbawa dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup di akhir pidatonya. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *