Patroli KRYD, Polsek Sumbawa Sasar Tempat Hiburan Malam

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Polsek Sumbawa Polres Sumbawa melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah hukumnya, Minggu (30/04) malam.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., dan di Ikuti oleh Personil Polsek Sumbawa.

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran seperti tempat-tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan cafe-cafe yang kerap dijadikan tempat nongkrong.

Kapolsek Sumbawa mengatakan pihaknya melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas berupa pemalakan, sajam, premanisme, protitusi, perjudian, dan narkotika serta melakukan pemeriksaan identitas pekerja malam. “Tujuan pelaksanaan patroli tersebut untuk menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumbawa dan sekitarnya yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek perjudian, minuman keras, premanisme, curas, curat, curanmor (C3) dan narkoba,” tandas Ipda Eko.

Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sumbawa. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment