Pastikan Asupan Makanan bagi Korban Banjir, Bupati Sumbawa Tinjau Dapur Umum

Sumbawa, pulaisumbawanews.net – Sepulang dari kegiatan Safari Ramadhan di Alas Barat, Bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah bersama Sekretaris Daerah dan jajarannya langsung mengunjungi kesiapan dapur umum di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa.

Baca juga : – Banjir Bandang Terjang 6 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa

Sepulang dari kegiatan Safari Ramadhan di Alas Barat, Bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah bersama Sekretaris Daerah dan jajarannya langsung mengunjungi kesiapan dapur umum di Dinas Sosial kabupaten Sumbawa.

Dapur umum ini disiapkan agar dapat menyediakan makanan bagi korban bencana banjir di wilayah Selatan kabupaten Sumbawa dalam waktu yang cepat dan tepat

Dalam kesempatan tersebut, bupati berharap agar asupan makanan yang disediakan ini merupakan makanan layak, higienis, dan cukup bergizi, sehingga bisa langsung didistribusikan malam ini juga ke daerah yang terdampak bencana.

Dapur umum ini disiapkan agar dapat menyediakan makanan bagi korban bencana banjir di 6 kecamatan terdampak dalam waktu yang cepat dan tepat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap agar makanan yang disediakan, merupakan makanan yang layak, higienis, dan cukup bergizi, sehingga bisa langsung didistribusikan malam ini juga ke daerah terdampak bencana. (PSa)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment