Tindak Lanjut Pembangunan Pelabuhan Teluk Santong, Bupati Sumbawa dan Gubernur NTB Diajak ke Cigading Banten

Jakarta, pulausumbawanews.net – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah bersama Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah diundang secara khusus oleh Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi untuk meninjau fasilitas logistik pangan di Pelabuhan Cigading Banten, Minggu (15/1).

Kehadiran Bupati Sumbawa di Pelabuhan Cigading Banten ini merupakan tindak lanjut dari Groundbreaking Pembangunan Pelabuhan Tanjung Santong yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Kepala Badan Pangan Nasional di Desa Teluk Santong, Kec. Plampang, Kab. Sumbawa.

Kurang lebih akan seperti inilah fasilitas logistik pangan yang akan dibangun di Pelabuhan Tanjung Santong Sumbawa nantinya. Dengan dibangunnya Pelabuhan Tanjung Santong ini diharapkan dapat memangkas biaya transportasi/logistik bagi hasil-hasil produksi kelautan, pertanian dan peternakan yang terkonsentrasi di wilayah timur Kab. Sumbawa, termasuk juga dari wilayah Kab. Dompu, Bima dan sekitarnya. Muara dari semua ini tentunya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kab. Sumbawa secara berkelanjutan. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *