Seekor Sapi Ditemukan Mati di Tepi Jalan, Diduga Akibat Tabrak Lari

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Seekor sapi milik warga ditemukan mati di tepi jalan. Kematian sapi tersebut menjadi perhatian warga. Bahkan tidak sedikit warga yang menduga sapi itu mati akibat terkena PMK ( Penyakit Mulut dan Kuku ) yang belakangan ini sedang mewabah. Namun setelah diselidiki, aparat kepolisian setempat menduga kuat bahwa sapi naas tersebut mati akibat ditabrak kendaraan bermotor.

Personil Polsek Sumbawa Bhabinkamtibmas Kelurahan Brang Bjii AIPDA Lalu Heru Kamaruddin bersama warga mengamankan sapi terbut dari jalan cendrawasih tepatnya di depan GOR Mampis Rungan Sumbawa Kelurahan Brang Biji. “Kuat dugaan sapi tersebut merupakan korban tabrak lari. dikarnakan di sekitar TKP banyak ditemukan pecahan kaca mobil,” ungkap Aipda Heru.

Petugas Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga pemilik ternak sapi untuk dapat mengandangkan ternaknya sehingga tidak terjadi peristiwa serupa lagi. Selain itu juga banyak keluhan dan pengaduan warga terkait banyaknya ternak sapi yang berkeliaran di lingkungan perumahan warga Kelurahan Brangbiji. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *