Kapolres Sumbawa Resmi Dijabat AKBP Henri Novika Chandra, S.IK, MH

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Serah terima jabatan resmi digelar Polda NTB Senin pagi (11/07/2022) di lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Kapolres Sumbawa yang semula dijabat AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK kini berganti dijabat oleh AKBP Henri Novika Chandra, S.IK MH yang sebelumnya  merupakan Kapolres Bima Kota.

Sedangkan AKBP Esty Setyo Nugroho,SIK dipercayakan sebagai Wadanmen III Paspelopor Korbrimob Polri. Serah terima jabatan  dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos yang ditemui di lapangan membenarkan informasi pergantian pimpinan di jajaran Polri tersebut. “Pagi tadi telah dilaksanakan serah terima jabatan di Polda NTB, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1216/IV/KEP/2022 Kapolres Sumbawa. Kini dijabat oleh AKBP Henri Novika Chandra, S.IK. MH. Pisah sambut Kapolres baru dan Kapolres lama akan digelar di Kantor Bupati pada Selasa malam,” ungkapnya.

Tidak dipungkiri pergantian pejabat juga sering disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan, karenanya Sumardi menekankan untuk jangan mempercayai hal-hal yang berbau penipuan. “Biasanya modusnya meminta sejumlah uang untuk keperluan pejabat baru, tolong jangan di percaya dan segera melapor ke Polres Sumbawa,” singkatnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *