Astaga, Pria 60 tahun Tega Perkosa Ponakannya Sendiri

Sumbawa,pulausumbawanews.net – Sungguh naas remaja 16 tahun sebut saja bernama Melati ini. Ia diperkosa oleh MF (60 tahun) paman nya sendiri. Kasus ini terjadi di Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa pada Rabu lalu (18/05/2022).

Kejadian tersebut resmi dilaporkan ayah korban ke Polsek Moyo Hilir.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi,S.Sos pada Sabtu (28/05/2022) membenarkan kejadian tersebut. “Kasus itu terjadi di pondok ladang pemantak Desa Kakiang,” ungkap Sumardi.

Dipaparkan, awalnya korban diminta untuk memanen padi oleh MF. Setelah bekerja seharian, pria tua renta asal Desa Jotang Kecamatan Empang yang beristrikan warga Kakiang tersebut, mulai melancarkan aksinya pada malam hari. Korban sempat membrontak, namun tidak kuasa menahan kemauan pamannya. Keesokan harinya pada tanggal 19 Mei 2022, MF kembali melakukan hal yang sama dan akhirnya korban berhasil kabur ke rumah keluarganya. Kemudian korban pun menceritakan semua prilaku MF kepada keluarganya.

Sumardi menambahkan, saat ini MF sedang dalam proses pemeriksaan. “Kasus ini akan dilimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak satuan reserse kriminal Polres Sumbawa. Kami akan melakukan visum dan pemeriksaan lanjutan,” tandasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.