Bantu Pembangunan Ponpes NW di Labangka, Waka Ansori Serahkan 100 Zak Semen

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Terus berbuat dan menebar manfaat bagi masyarakat, Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori konsisten membantu kelayakan fasilitas dan infrastruktur pendidikan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Bantuan pembangunan kali ini disalurkan kepada salah satu Pondok Pesantren NW Al Hasaniyah Labangka 1 Kecamatan Labangka yang diterima langsung oleh pengurus Ponpes, Rabu (11/05/2022).

Politisi Gerindra Sumbawa yang juga pengusaha sukses ini menyumbang sebanyak 100 zak semen untuk mendukung pembangunan Ponpes dengan harapan para santri akan menikmati layanan pendidikan dengan fasilitas yang lebih baik. “Dengan bantuan ini, harapan kami agar anak-anak bisa nyaman belajarnya, para ustad dan ustadzah juga nyaman dalam mengajar, sehingga pembelajaran menjadi optimal sesuai harapan serta cita-cita hadirnya Ponpes di Labangka 1 ini,” harapnya.

Bantuan yang diberikan ini, lanjutnya, tidak lepas dari apresiasinya atas sumbangsih Pondok Pesantren NW Al Hasaniyah Labangka dalam melahirkan generasi Sumbawa yang religius. “Insya Allah sumbangan dari pak Waka diberkahi dan senantiasa diberikan rejeki berlimpah, disehatkan badannya. Barokah dunia akhirat untuk terus mengabdi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa ini,” demikian apresiasi pengurus Ponpes setempat. (PSyud)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published.