Sukses Laksanakan Vaksinasi Covid-19, RS Surya Medika PKU Muhammadiyah Diapresiasi Ketua DPRD Sumbawa

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Setelah sukses melaksanakan program vaksinasi covid-19, Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq. Kegiatan Vaksinasi Covid 19 gratis ini dilaksanakan dalam rangka milad ke – 5 pada Ahad 31 Oktober 2021.

Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan sukses, target yang ditetapkan terpenuhi yakni pemberian 200 dosis Vaksin Pertama. Bahkan masih banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk divaksin.

Ditemui oleh media ini PLT direktur RS Surya Medika dr. Franky Renato Antonius, SP.PD.FINASIM mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud mendukung program Pemerintah Daerah dalam dalam meningkatkan jumlah masyarakat yang tervaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sumbawa.
“Kami terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan RS Surya Medika PKU Muhammdiyah, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menyampaikan apresiasi kepada seluruh para medis, manajemen RS Surya Medika yang sukses menggelar kegiatan vaksinasi. “Saya melihat bahwa realisasi pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan sangat nyaman. Tadi saya tanyakan langsung kepada masyarakat yang ikut vaksinasi, mereka menyampaikan lokasi pelaksanaan vaksinasi sangat nyaman, tertib dan petugasnya ramah ramah,” ceritanya.

Dan capaian vaksinasi terpenuhi sebanyak 200 dosis, bahkan masih banyak yang mendaftarkan diri. “Ini yang kita harapkan agar dapat memenuhi target 40 persen Pemerintah Daerah dalam melaksanakan vaksinasi masyarakat, sehingga bisa turun ke level dua. Saya salut dengan RS Surya Medika PKU Muhammadiyah,” pungkasnya. (PSmakruf)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *