Terkait Nenek yang Dibunuh di Ladang Jagung, 3 Orang Dimankan Polisi

Sumbawa, pulausumbawanews.net – Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa yang diback-up jajaran Polsek Utan, berusaha keras untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang nenek di ladang jagung wilayah Desa Tengah Kecamatan Utan, sehari sebelum perayaan HUT Kemerdekaan RI. Sejauh ini polisi telah mengamankan tiga orang.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza, S.IK. yang dikonfirmasi, Jumat (20/8/21) mengakui bahwa ketiga orang yang diamankan itu masih berstatus saksi dan belum tersangka.

Pihaknya tengah mendalami keterangan ketiganya. Namun perwira dengan tiga balok di pundak ini, enggan mengungkap hasil keterangan dari ketiganya. “Belum bisa kami sampaikan, karena keterangan ketiganya masih terus didalami,” ujarnya.

Seperti diberitakan, seorang nenek berinisial SR (60) warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (16/8/2021) pagi pukul 09.00 Wita. Pergelangan tangannya putus, diduga akibat sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher korban.
Sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah pada pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter.

Korban saat itu seorang diri karena suaminya sedang terbaring sakit di rumah. Tak lama suasana menjadi heboh. Sebab cucu korban menemukan jasad neneknya dalam kondisi tak bernyawa.

Tubuhnya bersimbah darah. Dari luka-luka di tubuhnya, dapat dipastikan bahwa SR adalah korban pembunuhan. Untuk mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment