Balap Liar, 4 Remaja dan 5 Motor Berknalpot Racing Diamankan

Sumbawa, PSnews – Kepolisian Sektor Utan Polres Sumbawa mengamankan pelaku aksi balap liar di Jalan Lintas Sumbawa – Utan, Selasa malam (11/05/2021).

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos mengatakan, selama bulan Ramadhan menjelang sahur, masyarakat sering mengeluh akibat suara bising knalpot racing kendaraan roda dua yang diduga dilakukan oleh pelaku balap liar. “Ini yang kedua kalinya, Polsek Utan kembali menindaklanjuti laporan warga setempat, bahwa ada sekelompok remaja yang melakukan balap liar di jalan Lintas Sumbawa – Utan tepatnya jalan lurus depan RM Bale Uma Kecamatan Utan ” ungkapnya.

Dalam operasi penertiban tersebut, sebanyak 4 orang remaja beserta 5 sepeda motor yang menggunakan knalpot racing berhasil diamankan petugas untuk diberikan pembinaan dan sanksi. Mereka juga diminta untuk mengganti knalpot yang tidak sesuai peruntukan. “Setelah knalpotnya diganti dengan yang standar, kemudian knalpot racingnya dihancurkan,” tegasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *