Diduga Mabuk dan Meresahkan, 4 Pemuda di Alas Diamankan

Sumbawa, PSnews – Polsek Alas Polres Sumbawa mengamankan 4 (empat) muda-mudi yang diduga mengkonsumsi minuman keras di sebuah kamar kos di wilayah Desa Luar Kecamatan Alas, Kamis malam (28/04/2021).

Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos membenarkan adanya tindakan pengamanan terhadap 4 pemuda tersebut. Ia menuturkan, awalnya personel Polsek Alas menerima laporan terkait keberadaan beberapa muda-mudi yang tengah asik mengkonsumsi miras di kos-kosan milik Beny di Desa Luar. “Personel Polsek Alas sedang melaksanakan patroli dan mendapat laporan dari warga bahwa ada beberapa remaja yang sedang pesta miras dan meresahkan,” ungkapnya.

Tidak lama berselang, petugas kemudian mengamankan muda-mudi yang diduga mabuk tersebut, untuk mendapat bimbingan dan pembinaan dari Polsek Alas agar tidak lagi mengulangi perbuatannya yang mengganggu ketentraman warga di bulan ramadhan ini. “Para pemuda tersebut kami beri peringatan dan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya dengan perjanjian tertulis,” terang Sumardi. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment