Sigap, Personel Polres Sumbawa Evakuasi Pohon Tumbang

Sumbawa, PSnews – Personel Sat Sabhara Polres Sumbawa mengevakuasi pohon tumbang yang melintang dan menutupi ruas Jalan Raya Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Sabtu pagi (20/02/2021).

Ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa pagi itu pihaknya menerima laporan masyarakat terkait adanya pohon tumbang di jalan raya Desa Boak. “Setelah menerima laporan tersebut, kemudian personel dilengkapi alat pemotong kami turunkan untuk menuju lokasi,” tandas Kasubag.

Saat tiba di lokasi, personel Sat Sabhara juga dibantu masyarakat sekitar dengan sigap membersihkan pohon tumbang.
Selain mengevakuasi pohon tumbang, personal Sat Sabhara Polres Sumbawa juga melakukan pengamanan arus lalu lintas dan menghimbau pengguna jalan untuk bersabar. “Tidak butuh waktu lama akhirnya pohon tumbang dapat dibersihkan. Jalan raya yang tertutup oleh pohon kini dapat dilalui oleh pengendara,” terangnya.

Sumardi juga menjelaskan bahwa respon cepat yang dilakukan oleh jajarannya merupakan bentuk kesiap-siagaan Personel Polres Sumbawa dalam menghadapi setiap situasi darurat apapun.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati, mengingat cuaca yang tidak bisa diprediksi akhir-akhir ini. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment