Kasat Lantas dan Kapolsek Labangka Diganti

Sumbawa, PSnews – Pergantian jabatan di jajaran Polres Sumbawa terjadi. Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolres Sumbawa – AKBP Widy Saputra SIK dihadiri Wakapolres, para Kabag dan Kasat. Sertijab berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Sumbawa, pada Selasa (14/7), dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna menghindari penularan Covid-19.

Untuk diketahui, Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP Bowo Tri Handoko, kini digantikan IPTU Samsul Hilal. Sementara AKP Bowo kini dipercaya menjabat Kapolsek Ampenan. Sedangkan jabatan Kapolsek Labangka dari IPTU Sumardi, kini dijabat oleh IPTU Edi Sumarsono.

Kapolres Sumbawa dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama baik Kasat Lantas maupun Kapolsek, atas kerja sama, dedikasi, loyalitas tugasnya sehingga roda kebijakan pimpinan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik. ‘’Selamat menempati tugas yang baru,’’ tuturnya.

Untuk pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat menempati tugas yang baru. ‘’Segera beradaptasi untuk menyesuaikan tugas-tugas di lapangan,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *