Turut Berduka Cita, Kapolres Sumbawa Melayat ke Rumah Bim

Sumbawa, PSnews – Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, SIK didampingi Kabag Ops AKP Burhanuddin, serta beberapa PJU Polres, melayat ke rumah almarhum RH alias Bim di Desa Tengah, Kecamatan Utan, Senin (13/7).
Kapolres Sumbawa atas nama pribadi maupun jajaran mengucapkan belasungka atas meninggalnya RH alias Bim, setelah sempat dirawat di RSUD Sumbawa. ”Atas nama pribadi dan jajaran Polres Sumbawa turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah,” ucap Kapolres.

Seperti yang diketahui, RH alias Bim ditangkap oleh Timgab Polres Sumbawa atas kasus penganiayaan yang mengakibatkan Kanit Reskrim Polsek Utan meninggal dunia. Penganiyaan tersebut terjadi pada, Jumat 10 Juli 2020.
Tersangka ditangkap, Minggu 12 Juli 2020 di Dusun Bangsal, Desa Labuhan Alas, sekitat pukul 07.30 wita. Saat penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan menggunakan senjata tajam. Sehingga tim melakukan tindakan tegas terukur.
Bim sempat dirawat di RSUD Sumbawa dan dinyatakan meninghal dunia pada Senin 13 Juli 2020 sekitar Pukul 03.30 wita. Jenzah almarhum telah dimakamkan hari ini juga di TPU di Kecamatan Utan. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment