ITDC dan Club Med Sumbang Masker untuk NTB

Mataram, PSnews – Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd yang didampingi oleh Asisten I Setda NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si  menerima secara simbolis bantuan 600 lembar masker N95 dan 1200 masker medis.Bantuan tersebut diberikan oleh ITDC yang bekerja sama dengan perusahaan Perancis yang bergerak di bidang penginapan yaitu Club Med yang memiliki cabang di seluruh dunia.

Wakil Gubernur sangat menyambut baik bantuan tersebut, khususnya untuk tenaga kesehatan di NTB. “Terima kasih, ini sangat membantu khususnya untuk tenaga kesehatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wagub menyampaikan untuk wilayah-wilayah pariwisata di NTB yang nanti akan dinormalkan kembali, masyarakat harus paham perilaku hidup bersih. “New normal itu persyaratannya tetap menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan harus disediakan di lokasi wisata,” ungkap Wagub. 

Di kesempatan yang sama, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan menjelaskan bahwa bantuan masker ini akan didistribusikan ke 8 rumah sakit di NTB. “Masker ini akan langsung disebar ke 4 Rumah Sakit Kabupaten/Kota dan 4 Rumah Sakit Rujukan di NTB,” sebutnya.

Selain itu juga Ngurah melaporkan terkait pembangunan Sirkuit Mandalika yang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19. “Penyelesaian Sirkuit Mandalika mulai bulan juni ini, akan dilaporkan juga nantinyake Gubernur, Danrem, Kajati dan lainnya,” jelasnya (PSa)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment