Warga Lunyuk Hilang Terseret Ombak saat Memancing

Sumbawa, PSnews – Seorang warga Dusun Padasuka A Desa Padasuka Kecamatan Lunyuk atas nama Dodi Irawan (31), dikabarkan hilang terseret ombak saat memancing di sekitar pantai Batu Bongkang di Kecamatan setempat, pada Selasa, (15/1/2019), sekitar pukul 22.00 wita.

Dihubungi wartawan via Whatsapp, Koordinator Pos SAR Sumbawa – Suryaman membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tim yang dipimpinnya sudah menuju ke lokasi, dengan membawa 1 unit rubber boat yang dilengkapi dengan 1 unit mesin tempel 40pk. “Ada 5 orang yang berangkat termasuk saya. Untuk perlengkapan pencarian kita bawah rubber boat dengan mesin tempat 40pk,’’ teranganya Rabu (16/1/2019).

Tim SAR menuju Lunyuk

Informasi yang diterima, sekitar pukul 20.00 wita korban bersama dengan tiga orang temannya pergi memancing ke pantai Batu Bongkang di Dusun Sampar Goal Desa Emang Lestari. Namun sekitar pukul 22.00 wita, korban terseret ganasnya ombak yang terletak di Samudera Hindia tersebut. Tiga orang teman korban kemudian pulang untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban yang ada di Desa Padasuka. Keluarga korban dan masyarakat sekitar selanjutnya melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak membuahkan hasil.

Hingga berita ini dibuat, keluarga korban dan masyarakat masih melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban, termasuk Tim SAR Sumbawa. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *