Pemilik Cafe Batu Guring Menangis, Cukup Sampai Disini

Sumbawa, PSnews – Keberadaan hiburan malam di kawasan Batu Guring Kecamatan Alas Barat telah menelan seorang korban jiwa. Akibatnya warga sekitar pun mengamuk kemudian membakar seluruh cafe yang berjumlah 12 itu hingga rata dengan tanah. 

Kasus ini telah mengundang perhatian semua pihak termasuk Bupati Sumbawa HM Husni Djibril. Tidak lama setelah kejadian naas itu Bupati dan wakil bupati menggelar rapat kordinasi yang dihadiri Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Kajari Sumbawa, Anggota DPRD Sumbawa Dapil IV, Sekda, Kadis Pariwisata dan para pejabat terkait lainnya

Kemudian dari perwakilan pemilik cafe – Wahid menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dan masyarakat atas kejadian di Batu Guring yang memakan korban. Dengan penuh kesungguhan, bahkan sampai meneteskan air mata, Wahid mengatakan. “Cukup sampai disini, cukup sampai disini kegiatan cafe”, ujar Wahid dengan terbata-bata.

Meski dia mengakui bahwa kegiatan usaha yang dilakukannya selama ini semata-mata untuk mencari nafkah, namun bisnis tersebut ternyata telah menelan korban jiwa. Kepada pemerintah, pihaknya meminta waktu dua minggu untuk membongkar sendiri dan mengambil sisa-sisa yang masih bisa dimanfaatkan dari bangunan yang terbakar. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *