Pelaku Pembunuhan Samrah Telah Ditangkap

Sumbawa, PSnews – Tewasnya Samrah (38) warga Mapin Kebak di wilayah cafe Batu Guring, telah membuat geram warga sekitar. Warga menganggap  keberadaan hiburan malam di wilayah itu sangat meresahkan. Kejadian naas yang menimpa Samrah ini membuat kesabaran warga sekitar menjadi hilang. Mereka mendatangi TKP dan tanpa basa-basi langsung membakar seluruh cafe. Sedangkan pelaku pembunuhan tidak berada di tempat. Sejumlah aparat Polsek setempat yang hadir di lokasi tidak berhasil menghalau massa karena jumlahnya terlalu banyak. Ada sekitar ratusan orang yang bergerak ke TKP. Sehingga dalam sekejap seluruh sarang maksiat itu rata dengan tanah.

Untuk mengungkap pelaku pembunuhan, polisi tanpa menunggu waktu lama. Hanya beberapa jam pasca kejadian pelaku telah berhasil diringkus.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa- AKP Zaky Magfur menegaskan, pelaku pembunuhan Samrah sudah ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Tersangka pelaku diketahui berinisial RS alias Rolan saat itu kabur ke arah Seteluk, KSB. Penangkapan ini berdasarkan koordinasi jajaran Polres Sumbawa dengan Polres Sumbawa Barat. “Penangkapan pelaku juga atas bantuan Satreskrim Polres KSB dengan Polsek Seteluk. Kami sudah menjemputnya dan ada juga surat terimanya,’’ tukasnya.

Menurutnya, sejauh ini diketahui motif pembunuhan karena adanya perselisihan antara korban dengan pelaku di TKP. “Pemicunya cuman cekcok biasa saja. Bukan karena waitress. Saat ini kami juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *