Bupati Minta OPD Jaga Kebersihan Kantor

Sumbawa, PSnews – Seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sumbawa diminta untuk tetap dijaga kerbersihannya. Itu merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril saat meresmikan gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sumbawa Kamis (25/1/2018). Ketika kantor dalam keadaan bersih, maka masyarakat yang datang untuk membutuhkan pelayanan akan merasa lebih nyaman. ‘’Berikan pelayanan yang baik agar masyarakat betah. Toilet wajib dijaga kebersihannya dengan baik diseluruh kantor. Itu bagian penilaian masyarakat terhadap kebersihan kantor. Ruang tamu juga begitu,’’ pinta Bupati.

Selain menjaga kebersihan kantor, Haji Husni juga meminta aparatur untuk memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat. Bersikap ramah terhadap tamu yang datang, dan melayani dengan baik. ‘’Menyambut tamu harus ramah. Saya minta ke OPD agar ikhlas membantu masyarakat yang mengajukan urusan,’’ tandasnya.

Khusus bagi Dinas PM-PTSP, Bupati juga meminta agar dengan gedung yang baru ini pelayanan perizinan ke masyarakat dapat lebih prima. Apalagi cukup banyak prestasi yang diraih dinas tersebut atas inovasi yang dilakukan. ‘’Denganpembangunan gedung ini, tentu tidak lepas dari keinginan kita untuk menyediakan tempat pelayanan yang representatif. Karena ini kantor yang harus memberikan pelayanan yang prima,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *