Tim Appraisal Bendungan Beringin Sila Diumumkan Pekan Depan

Sumbawa, PSnews – Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LPBJP) Setda Sumbawa akan mengumumkan pemenang tender untuk Tim Independen (Appraisal) yang akan melakukan penilaian terhadap tanah masyarakat untuk rencana pembangunan Bendungan Beringin Sila di Kecamatan Utan. Pengumuman tersebut rencananya dilakukan pekan depan. Menyusul permohonan calon penyedia yang sudah memenuhi syarat.

Hal itu diungkapkan Kabag LPBJP Setda Sumbawa – A Malik kepada wartawan Rabu (18/10/2017). Untuk lelang tim appraisal ini, pihaknya mencari minimal lima calon penyedia. Dari hasil rapat kooordinasi, calon penyedianya bahkan lebih dari lima.

Diungkapkan, tender tim apprasial dengan paket sebesar Rp 326 juta ini, sudah dilakukan sebulan lalu. Dan sejak dibuka, cukup banyak calon penyedia yang mengupload dokumen penawaran. Kemudian, dokumen yang diupload tersebut akan dinilai mana yang layak. Seperti penilaian terkait pengalamannnya menilai tanah, tenaga ahlinya yang harus memiliki sertifikat. ‘’Dari rapat dengan semua Pokja dan khusus disitu kita membahas juga tentang penentuan pemenang Tim Appraisal. Karena yang dinilai sudah ada dan tinggal ditentukan siapa yang layak. kita yakin bisa menentukan pemenang ini,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *