Camat Ropang Akui Pegawai Kantor Kecamatan Jarang Masuk ?

Sumbawa, PSnews – Camat Ropang – Abdul Arief mengaku kalau pegawai di kantor Kecamatan setempat memang jarang ada yang masuk kantor. Apalagi pada Senin kemarin, warga mengeluhkan tidak adanya pelayanan di kantor Camat Ropang. Mulai dari Camat hingga Staf. Sehingga hal itu pun menjadi pertanyaan warga terkait kinerja aparatur yang ditempatkan di Kecamatan Ropang. “Ya itu sudah kenyataannya, mau bilang apa,’’ katanya kepada wartawan Selasa (13/6/2017).

Arief yang dikonfirmasi terkait tidak ada satupun pegawai yang masuk kantor pada Senin 12 Juni 2017 mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui hal itu. Sebab Ia pada Senin kemarin sedang berada di Sumbawa Besar untuk mengurus persiapan kegaitan Safari Ramadhan dan MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Utan yang akan diikuti oleh perwakilan Kecamatan Ropang. “Kalau tidak sama sekali itu baru saya dengar. Tapi kalau jarang masuk, itu saya akui,’’ tukasnya.

Terhadap hal ini, Arief mengaku sudah sering memberikan peringatan dan pembinaan kepada aparatur setempat untuk tidak meninggalkan tugas saat jam kantor masih berlangsung. “Sudah sering saya berikan teguran lisan, tapi untuk tetuis belum. Saya sering ingatkan, jangan sampai kantor ini kosong. Minimal ada yang memberikan informasi Camat itu di mana. Kalau ini terus terjadi, tidak tutup kemungkinan kantor Camat ini disegel masyarakat,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *