Kondisi Kesehatan Membaik, Husni Djibril Mulai Ngantor

Sumbawa, PSnews – Sejak April hingga awal Juni kemarin, Bupati Sumbawa – M Husni Djibril telah mendapatkan cuti dinas guna masa pemulihan kesehatan pasca operasi. Namun sejak Senin lalu Bupati sudah mulai ngantor dan kondisi kesehatannya pun kian membaik.

Husni yang berkunjung ke ruangan Wakil Bupati – Mahmud Abdullah pada Jumat (9/6/2017) terlihat tampak sehat. Walaupun di beberapa titik organ tubuhnya masih terlihat bekas operasi.
Kepada wartawan Husni mengaku kondisinya sudah mulai membaik. Konon dokter dari Singapura yang menangani pun menyatakan kondisinya sudah clear sejak 1 Juni lalu. Artinya penyakit yang dialami sudah mulai tertangani semua. Hal itu ditandai dengan adanya sertifikat kesehatan yang akan diterima Husni Djibril dari dokter ahli di Singapura.

Hanya saja, lanjut Husni, walaupun kondisinya sudah membaik tapi saat ini masih dalam masa evaluasi dokter mata sebab dirinya dinyatakan mengidap katarak berat, sehingga masih akan menjalani operasi ringan. “Untuk penyakit saya ini, tanggal 1 Juni itu sudah selesai semua. Dan ada sertifikat yang kita terima dari dokter ahli dari Singapura itu, pernyataannya clear. Kemudian radioterapi nya juga dinyatakan bagus pada 1 Juni. Untuk mata, pandangan juga sudah mulai membaik, tidak lagi silau saat memandang cahaya lampu,’’ terangnya.

Selama dirinya cuti masa pemulihan, kata Husni, roda pemerintahan di Kabupaten Sumbawa tetap berjalan. Tugas dan kewenangan penuh diberikan kepada Wakil Bupati dan semuanya dijalankan dengan baik. Buktinya saat ini Sumbawa sedang menyongsong beberapa program salah satunya integritas sapi dan jagung. “Selama saya cuti, full pekerjaan dilakukan oleh Pak Wabup dan selalu berkoordinasi dengan saya sebagai Bupati. Dan semua pekerjaan ini berjalan baik,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Haji Mo – panggilan akrab Wabup pun mengaku tetap membangun komunikasi dan koordinasi dengan Bupati, walaupun saat itu sedang dalam masa pemulihan. ‘’Apapun yang saya kerjakan, tetap saya laporkan ke Pak Bupati,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *