Fahri Hamzah Serukan, Pimpinan PKS Harus Segera Diganti

Sumbawa, PSnews – Kepemimpinan PKS yang semakin tidak jelas pembelaannya pada masalah umat dan rakyat serta lebih menunjukkan egoisme elit partainya, rupanya membuat Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi PKS Fahri Hamzah tak bisa tinggal diam. Menurut Fahri, berbagai macam manuver politik dan konflik internal yang diciptakan pimpinan tertinggi PKS sekarang menunjukkan ketidakmatangannya dalam mengelola partai dan mengayuh partai di tengah-tengah kehidupan bernegara.

Dari kampung halamannya di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa NTB, pada momen dialog dengan warga Utan, Minggu malam (4/6/2017), Fahri menyerukan agar seluruh anggota dan pengurus PKS di Indonesia mendesak reformasi kepemimpinan PKS dan mengganti jajaran petingginya. “Saya punya pikiran begini. Ada banyak generasi di dalam PKS yang mulai sadar bahwa cara mengelola politik seperti PKS sekarang ini adalah salah. Tapi banyak yang penakut dan itulah penyakit orang Indonesia. Banyak yang sadar sekarang salah, tapi belum massif. Walaupun jumlahnya lebih besar dari jumlah pendukung pemimpin PKS sekarang,” tandas politisi yang sering disebut sebagai singa senayan ini.

“Saya percaya dan berdo’a bahwa kepemimpinan PKS sekarang ini akan segera berganti dengan pemimpin yang mengerti persoalan sehingga bisa mewakili persoalan umat,” pungkas Fahri dengan optimis.

Fahri percaya, rotasi atau pergiliran kepemimpinan pusat PKS tak akan lama lagi. Banyak daerah sudah mengeluh karena hampir dua tahun terakhir seperti kebingungan dengan langkah-langkah DPP PKS.

Seperti publik ketahui, pimpinan PKS dan fraksi di DPR RI membuat manuver yang dianggap konyol oleh banyak orang, dengan melakukan ancaman akan Walk Out (WO) kalau rapat DPR dipimpin Fahri Hamzah. “Banyak netizen berpandangan miring dengan sikap F-PKS yang terbaca sekali seperti sikap kekanak-kanakan menghadapi dinamika politik yang berkembang,” sebutnya. (PSc)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment