Mensos Khofifah Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa yang ke 58 tahun 2017 pada Minggu (22/1/2017), Menteri Sosial RI – Khofifah Indar Parawansa diangkat menjadi warga kehormatan Sumbawa. Penganugerahan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sumbawa – M Husni Djibril.

Dalam kesempatan itu, Mensos Khofifah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, khususnya atas penghargaan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh rakyat Sumbawa yang pada hari ini memberikan penghargaan kepada saya,’’ ujarnya.

Bupati Sumbawa mengenakan kain tenun khas Sumbawa sebagai simbol penobatan Mensos Khofifah menjadi warga kehormatan Sumbawa

Menurutnya, Sumbawa memiliki panorama alam yang Indah. Selain itu juga merupakan salah satu daerah penghasil kopi robusta terbaik di Indonesia. Belum lagi potensi madu alam Sumbawa yang sudah menjadi ikon NTB dan terkenal secara nasional. “Dengan kekayaan yang dimiliki, saya yakin masyarakat Tana Samawa dapat hidup sejahtera,’’ ucapnya.

Sementara, Bupati Sumbawa juga berharap, semoga dengan penganugerahan tersebut dapat terjalin hubungan persaudaraan dan silaturahim antara Kemensos dan Kabupaten Sumbawa untuk kemajuan dan kesejahteraan Tau dan Tana Sumbawa. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *