Pilgub NTB : Garda Pemuda NasDem se-NTB Dukung Muh Amin

Sumbawa, PSnews –  Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Muhammad Amin SH, MSi yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB mulai mendapat dukungan dari Garda Pemuda NasDem NTB untuk maju menjadi calon gubernur ataupun wakil gubernur NTB pada Pilkada NTB 2018. Hal ini terungkap dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-I Garda Pemuda NasDem NTB yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, Kamis (05/010.
Dukungan terhadap Muh Amin disepakati menjadi salah satu poit yang diputuskan dalam rapat kerja wilayah Garda NasDem NTB. Para pemuda ormas Garda NasDem dari 10 kabupaten / kota yang hadir dalam Rakerwil Garda Pemuda NasDem menyatakan dukungannya karena dinilai sangat layak untuk memimpin NTB ke depan.

Sekjen DPW Garda Pemuda NasDem NTB, Arif Rahman Maladi didampingi Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Sumbawa, Zulfikar Demitry SH, MH mengatakan bahwa figur Muhammad Amin adalah salah satu kader terbaik NasDem NTB yang dinilai sangat layak menjadi pemimpin NTB ke depan. “Sosok yang humanis dan selalu mengedepankan langkah persuasif dalam penyelesaian setiap masalah, sehingga sangat dibutuhan masyarakat NTB,” ujar Zulfikar.
Menurutnya, DPW dan seluruh DPD Garda Pemuda NasDem se-NTB menilai kepemimpinan Muh. Amin mendampingi TGB Zainul Majdi saat ini telah membawa kemajuan yang sangat luar biasa untuk NTB, baik di wilayah Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. Dia mencontohkan kemajuan di bidang ekonomi dan pariwisata yang begitu pesat di NTB saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir ini pariwisata di NTB bahkan terkenal luas di seluruh nusantara. Bahkan kini bersaing ketat dengan sejumlah daerah lainnya yang telah lebih dulu sangat maju di bidang pariwisata.. “Ini salah satu bukti nyata keberhasilan pemimpin NTB saat in,” ucapnya.
Dalam Rakerwil Garda Pemuda NasDem NTB tersebut, juga menyepakati beberapa poin penting untuk direkomendasikan, terutama yang berkaitan dengan berbagai isu kebangsaan maupun kedaerahan. Garda NasDem se-NTB memastikan diri akan selalu menjai garda terdepan dalam menjaga semangat fluralisme Indonesia dan keutuhan NKRI. Termasuk di dalamnya akan menjadi garda terdepan dalam mengawal semangat perubahan khususnya di bidang kepemudaan. (PSj)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *