Bupati Ajak Masyarakat untuk Menjaga Hasil Kerja TMMD

Sumbawa, PSnews – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 yang dipusatkan di Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara sudah selesai. Sejumlah fasilitas umum sudah terbangun, dan siap untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.
Terhadap hal ini, Bupati Sumbawa M Husni Djibril mengajak semua pihak untuk menjaga dan memanfaatkan semaksimal mungkin semua fasiltas yang dibangun melalui program TMMD. Hal tersebut disampaikan Bupati saat diwawancarai oleh Pulau Sumbawa News Rabu (19/10/2016).

Pemda Sumbawa mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan TMMD ini. Kalaupun anggaran yang disediakan daerah dalam mensupport kegiatan ini tidak begitu besar, namun hasil yang dicapai oleh TMMD dinilai luar biasa.

Menurut Bupati, sudah menjadi kewajiban Pemda bersama masyarakat Sumbawa khususnya di Kecamatan Moyo Utara untuk menjaga apa yang sudah dilaksanakan oleh TMMD. Pemda pun mengaku siap menindaklanjuti item manasaja yang dinilai masih kurang. “Ada pembuatan jalan atau infrastrktur lainnya. Maka menjadi keawjiban kita Pemda untuk melanjutkan, kalau tadi hanya pengerasan maka Insya Allah kami akan berjuang dan berusaha agar itu bisa di aspal,’’ ujar Bupati.

Hal yang sama disampaikan Kades Baru Tahan – Syafruddin kepada seluruh jajaran TNI dan Pemda Sumbawa. Karena salah satu titik di wilayah sekitar yang sebelumnya belum memiliki Musholla, saat ini sudah terbangun, dan dinamakan Musholla Al – Ikhlas. Kami berterima kasih, karena ini untuk masyarakt kami. Apalagi bapak-bapak tentara dengan ikhlas hati membantu masyarakat disini. Sekarang sudah bisa terbangun Musholla,’’ pungkasnya dihadapan Pangdam IX Udayana dan jajarannya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *