Putus Cinta Racun ‘Bertindak’

Sumbawa, PSnews – Banyak cara orang untuk mengekspresikan kekecewaan karena putus cinta. Namun yang dilakukan oleh gadis belasan tahun ini justru terbilang nekat dan tidaklah patut untuk ditiru. Putus cinta racun ‘bertindak’. Lantaran cintanya diputus oleh sang pacar, siswi SMAN Lape ini nekat melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun.

Racun yang diminum korban
Racun yang diminum korban

Gadis berinisial NR tersebut melakukan aksi nekatnya di depan sang pacar di dalam ruang kelas SMAN Lape Kamis (11/08/2016) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape AKP Satrio membenarkan adanya upaya percobaan bunuh diri tersebut.

“Korban melakukan upaya percobaan bunuh diri karena diputusin oleh pacarnya,” tandas AKP Satrio.

Dituturkan, setelah mengetahui cintanya diputus oleh pacarnya, korban lantas membawa racun ke sekolahnya dari rumahnya diĀ Dusun Serange Desa Berora Kecamatan Lape. Sesampai di sekolahnya, korban menanyakan kembali prihal hubungannya dengan pacarnya. Namun sang pacar ternyata tidak bersedia lagi menyambung hubungan percintaan dengannya. Kecewa dengan jawaban tersebut, korban selanjutnya menenggak racun yang dibawanya di depan sang kekasih. Hanya dalam waktu sekejap, korban langsung tergeletak di lantai ruang kelas SMAN Lape.

“Mengetahui hal tersebut, korban selanjutnya dilarikan oleh para guru ke Puskesmas Lape untuk mendapatkan pertolongan medis. Sampai dengan siang ini korban sudah dalam keadaan sadarkan diri,” pungkas AKP Satrio.

Racun yang diminum oleh korban adalah supretox dicampur dengan chik. Supretox adalah sejenisĀ herbisida yang bekerja sebagai racun untuk membasmi berbagai jenis gulma daun tanaman. Sedangkan chik merupakan jenis racunĀ untuk mengendalikan hama pada tanaman.(PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

5 thoughts on “Putus Cinta Racun ‘Bertindak’

  • Aug 11, 2016 at 6:28 pm
    Permalink

    Kayak ga bisa dapet pacar lagi. pacarx kecajepan kaleee…

    Reply
  • Aug 13, 2016 at 7:30 pm
    Permalink

    Kota aku tangko kau adi. Hehehe dari pada smate diri…. Hhhhh

    Reply
  • Aug 13, 2016 at 8:49 pm
    Permalink

    Yaelah smpe sgtunya amat..diputsn cri lgi lah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *