Bawa Lari Gadis Dibawah Umur Sopir Fuso Dipolisikan

Sumbawa, PSnews – Orang tua mana yang tak susah, bila anak gadisnya yang masih dibawah umur tiba -tiba tidak kembali ke rumah hingga malam hari. Pada hari Selasa 14 Juni 2016 lalu sekitar pukul 21.00 wita, Bunga (nama samaran) warga Kecamatan Lape disuruh oleh orang tuanya membeli susu. Namun Bunga tidak pulang ke rumahnya hingga keesokan harinya. Kedua orangtuanya pun kian gelisah.
Kemudian pada Rabu 15 Juni 2016 sekitar pukul 15.30 wita, ayah Bunga menerima telepon dari pelaku berinisial JEK warga Dusun Bukit Tinggi Desa Dete Kecamatan Lape yang berprofesi sebagai sopir truk jenis fuso. JEK mengaku kalau Bunga ada bersamanya. Mendengar jawaban itu, bukannya tambah gembira anaknya sudah ditemukan, bahkan kedua orang tua Bunga justru semakin was-was. Tidak terima anaknya dibawa oleh JEK, kedua orangtuanya korban melaporkannya ke Polsek lape.

Kasubag Humas Polres Sumbawa membenarkan pihaknya telah menerima lpaoran pengaduan dari orang tua korban. “Korban masih pelajar dan usianya juga masih dibawah umur,” terang Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *