Berlian Rayes Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Setelah menunggu selama berbulan-bulan, Berlian Rayes akhirnya dilantik sebagai anggota DPRD Sumbawa dalam Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Senin (28/3/2016). Berlian menggantikan posisi yang ditinggalkan Jack Morsa H Abdullah dari Partai Golkar di Dapil IV, yang mengundurkan diri karena mengikuti pencalonan pada Pilkada Sumbawa 2015.

Berlian Rayes disalami Bupati Sumbawa Husni JibrilPelaksanaan sidang berjalan lancar, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Husni Djbril dan Mahmud Abdullah, Sultan  Sumbawa – Sultan M Kaharuddin IV, Forkopimda, sejumlah Kepala SKPD, serta lainnya. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji yang dipimpin Ketua DPRD Sumbawa L Budi Suryata.

PAW ini sesuai Keputusan Gubernur NTB Gubernur NTB nomor 171 – 323 tahun 2016 tentang Peresmian Pengangkatan M Berlian Rayes sebagai Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Masa Jabatan 2014-2019.

Dalam sambutannya, L Budi Suryata atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbawa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang kepada Jack Morsa atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas, baik bagi masyarakat di Dapilnya maupun bagi pembangunan di daerah ini. Sementara  kepada Berlian Rayes, Budi menyampaikan selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD, semoga dapat berkiprah untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat di Kabupaten Sumbawa. Foto bersama

“Dengan semakin beratnya tugas dan fungsi anggota DPRD, setiap anggota kami harapkan mampu menyesuaikan diri  dengan memahami tugas-tugasnya sesuai mekanisme berdasarkan tata tertib dan kode etik anggota DPRD,’’ tandasnya.

Selain itu, Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumbawa dan seluruh jajarannya yang selama ini telah menjalin kemitraan dengan DPRD Sumbawa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Termasuk ucapan terimakasih kepada KPU Sumbawa atas partisipasinya sehingga proses PAW bisa terlaksana dengan baik. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment