Pengurus PKK Sumbawa Diminta Pacu Semangat Realisasikan 10 Program Pokok

Sumbawa, PSnews – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa – Hj. Amien Rahmani Husni Djibril meminta semua pengurus PKK yang ada untuk dapat merealisasikan 10 program pokok. Hal itu disampaikan dalam rapat rutin yang digelar belum lama ini di Aula H. Madilaoe ADT Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa. 

Dalam kegiatan itu juga dirangkaikan dengan prosesi pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2019 lalu. 

Dalam sambutannya, Hj. Amien Rahmani mengajak seluruh pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan untuk tetap bersemangat dalam upaya merealisasikan 10 program pokok PKK, meskipun tengah berada pada situasi keterbatasan ruang gerak akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, adapun 10 program pokok PKK yakni penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, serta perencanaan sehat. ‘’Melalui kesempatan ini saya berharap kepada kita agar dapat melakukan sharing informasi, agar kita semua dapat mengambil manfaat dan menambah wawasan dalam penyempurnaan dalam berbagai program kerja PKK di wilayah kita masing–masing,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *