Tersangka Pembunuh IPDA Uji Siswanto Meninggal

Sumbawa, PSnews – RH alias Bim, tersangka kasus pembunuhan Kanit Reskrim Polsek Utan IPDA Uji Siswanto dinyatakan meninggal dunia pada Senin dini hari (13/7/2020) sekitar pukul 3.30 wita di RSUD Sumbawa. Residivis yang memiliki sejumlah catatan kasus kriminal tersebut, tidak mampu melewati masa kritis dalam perawatan di ICU RSUD Sumbawa akibat beberapa luka tembak di tubuhnya.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK didampingi Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza SIK membenarkan bahwa tersangka kasus pembunuhan IPDA Uji Siswanto telah meninggal dunia. “Betul. Tersangka RH alias Bin telah meninggal dunia pada Senin Subuh sekitar pukul 3.30 wita,” ungkap Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka RH alias Bim mengalami sejumah luka tembak di tubuhnya akibat berusaha melawan petugas saat diminta menyerah pada Minggu 7.30 wita di wilayah Dusun Bangsal Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas. Saat itu tersangka yang sempat DPO selama dua hari tersebut hendak melarikan diri ke Pulau Lombok dengan menumpang perahu dari Labuhan Alas. Informasi tentang rencana tersangka melarikan diri ke luar pulau Sumbawa itu rupanya tercium petugas. Tersangka ditangkap oleh Tim Gabungan, yang terdiri dari Tim Puma Polres Sumbawa, Tim Puma Polda NTB, Resmob Brimob Polda NTB, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Sumbawa, Opsnal Intelkam Polres Sumbawa, Opsnal Polairud Polres Sumbawa dan Opsnal Polsek Buer Polres Sumbawa. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Tersangka Pembunuh IPDA Uji Siswanto Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *