Bejat, Pria ini Tega Cabuli Bocah 5 Tahun

Sumbawa, PSnews – Entah setan apa yang menggerogoti otak pria berusia 40 tahun ini, begitu tega merenggut kegadisan anak yang masih berusia 5 (lima) tahun. Pria berinisial AK alias Sogot ini diduga telah mencabuli anak tetangganya di Desa Sukamulya Kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa pada Rabu (10/6/2020).

Aksi bejatnya diketahui ibu korban ketika korban mengeluh sakit pada bagian intim saat buang air kecil. Korban kemudian menceritakan kepada ibunya tentang kejadian yang dilakukan oleh pelaku. Aksi pencabulan tersebut dilakukan di rumah pelaku.
Sebelumnya, telah dilakukan mediasi antara pelaku dengan keluarga korban, namun tidak ada titik temu. Pelaku kemudian diringkus oleh aparat Polsek Labangka untuk menjalani proses hukum.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, S.IK membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Polres Sumbawa dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Untuk pemeriksaan korban akan didampingi orang tuanya dan LPA,” singkatnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Setelah beredar kabar mengenai kasus pencabulan tersebut amarah warga setempat tidak dapat diredam. Terlebih pelaku juga kerapkali berprilaku tidak baik. Beruntung pihak kepolisian telah menerjunkan 1 pleton personil di Tempat kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, SH. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Bejat, Pria ini Tega Cabuli Bocah 5 Tahun

  • June 14, 2020 at 1:51 pm
    Permalink

    Siapa yang menulis berita ini..itu kasus sudah terbukti cabul atau apa..coba tanya penyidik hasil visum nya..ada bukti cabul atau tidak

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *