Truk Tidak Kuat Menanjak, Sopir Meninggal Dievakuasi dengan Standar Covid

Sumbawa, PSnews – Seoerang sopir truk ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kendaraannya yang terparkir di pinggir jalan jurusan Bukit Permai-Simpang Boak kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut, tanpa menunggu lama langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun kehadiran polisi kali ini berbeda dengan biasanya, yakni didampingi petugas Puskesmas Seketeng serta dilengkapi pakaian Alat Pelindung Diri (APD). Aparat polisi mengevakuasi jenazah sopir truk dengan menggunakan standar Covid-19.

Usai olah TKP diketahui identias sopir truk bernama Hamdani (35 tahun) Warga Dusun Sedam Desa Tatede Kecamatan Lopok. “Dari hasil olah TKP, kesimpulan sementara kecelakaan berawal dari kendaraan truk melaju dari arah Simpang Boak menuju BTN Bukit Permai dengan bermuatan pupuk 15 ton. Saat akan menanjak, kendaraan truk tersebut tidak kuat, sehingga mundur dan membentur pembatas jalan yang mengakibatkan sopir truk meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko, S.IK.

Ditemui terpisah Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin menjelaskan terkait evakuasi yang dilakukan pihaknya. “Kami mengevakuasi jenazah di dalam mobil tetap menggunakan protokol covid-19. Anggota menggunakan APD lengkap. Kemudian jenazah dievakuasi ke RSUD Sumbawa guna dilakukan visum. Sedangkan truck diamankan di Mako Polres Sumbawa. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *