Inilah Klarifikasi AMNT soal Sponsor terhadap Persija

Sumbawa Barat, PSnews – Kritik dari berbagai kalangan terhadap manajemen PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) yang telah mensponsori klub sepakbola Persija Jakarta, mendapat tanggapan Kartika Octaviana, Head of Corporate Communications Amman Mineral. Kartika yang dihubungi media ini, Selasa (25/2/2020) mengklarifikasi, dukungan kepada Persija merupakan keputusan pemegang saham Amman Mineral. Alasannya, klub sepakbola tersebut dinilai telah berhasil menunjukkan prestasi, terutama dalam membina talenta-talenta muda. Dukungan tersebut diberikan oleh pemegang saham secara pribadi, karena begitu besar perhatiannya terhadap perkembangan dunia olahraga di tanah air.
“Perlu kami informasikan bahwa dukungan untuk Persija tidak berasal dari dana CSR Amman Mineral Nusa Tenggara, sepenuhnya dana tersebut berasal dari pemegang saham,” jelas Kartika Octaviana.

Logo official partner Persija dengan Amman Mineral

Sementara penempatan logo Amman Mineral merupakan salah satu bentuk apresiasi Persija kepada pemegang saham Amman Mineral. Semoga Persija dapat menginspirasi klub lain untuk terus melakukan pembinaan talenta muda dan menghasilkan pemain yang berprestasi dengan tetap mengedepankan manajemen yang profesional. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *