Pilkada Sumbawa : Siapa Bacawabup, Haji Mo Tunggu Hasil Survei

Sumbawa, PSnews – Meski pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa belum resmi dibuka, namun sejauh ini sudah ada beberapa nama yang muncul di permukaan dan menyatakan diri siap menjadi kontestan. Salah satunya Drs H Mahmud Abdullah yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa.

Ditemui wartawan, Haji Mo – akrab Ia disapa mengaku siap maju sebagai calon Bupati Sumbawa pada Pilkada tahun ini. Bahkan dia bersama tim sudah mendaftar di beberapa Partai Politik, sebagai bukti kesiapannya maju pada pesta demokrasi tersebut. “Bismillah, saya sudah mantap dan siap untuk maju. Dan saat ini sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik,’’ terangnya saat ditemui Jumat (3/1/2020).

Diakui, sejauh ini sudah ada dua Parpol yang siap membawanya maju pada Pilkada mendatang. Namun pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan Parpol lain yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa, termasuk PKS. “Dan Insya Allah mereka (Parpol) juga ikut mendukung. Cuma sampai sekarang prosesnya belum sampai di DPP,’’ ujarnya.

Sementara mengenai pendamping yang rencananya segera diumumkan, Haji Mo mengaku hingga kini masih menunggu hasil survei yang dilakukan. Siapapun nantinya yang akan ditunjuk, tentunya harus dibicarakan terlebih dahulu dengan partai pendukung. “Untuk pengumuman pasangan, sampai sekarang saya belum terima hasil survei. Ini masih berjalan di lapangan. Siapapun nanti, saya juga harus bicara dulu dengan partai calon pendukung, sebab kita juga harus minta pendapat koalisi,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment