5 Terduga Pelaku Pengeroyokan Arnold Diamankan Polisi, 2 Buron

Sumbawa, PSnews – Aparat Polres Sumbawa akhirnya berhasil mengamankan lima orang terduga pengeroyokan terhadap korban bernama Arnold di depan Hotel 99 Sumbawa pada Rabu (9/10/2019) malam, sekitar pukul 18.20 wita.

Kelimanya terdiri dari SG (19), AAJ (16), FO (16), Ar (16) dan seorang wanita SA (16). Mereka diamankan di rumah kos-kosan wilayah Kelurahan Samapuin pada Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 12.00 wita. Bersama para terduga pelaku, Polisi juga mengamankan pasangan kekasih tanpa ada ikatan resmi di kos-kosan tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan dari kejadian pengeroyokan itu, yakni 1 buah tas samping warna biru hitam, 1 buah pistol korek warna hitam gagang kuning, 1 buah dompet tanpa identitas, 1 buah ketapel dari besi, 6 buah anak panah dari besi, 1 buah tang, 5 buah pisau,  1 buah SIM C, 2 buah ATM, dan 1 BPJS.

Barang bukti

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim – IPTU Faisal Afrihadi mengungkapkan, para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukuli dan membacok korban. Sehingga korban mengalami luka bacokan pada bagian punggung, bahu sebelah kanan dan pergelangan tangan kanan. “Saat penggrebekan tim opsnal mencari keberadaan kost pelaku dan berhasil mengamankan para pelaku beserta barang bukti. Kemudian tim Opsnal membawa para pelaku ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan. Sementara dua terduga pelaku penebasan masih buron dan terus dilakukan pengejaran,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *