Ditemukan Mayat Gosong Berkelamin Wanita di Tepi Jalan Kelapis

Sumbawa, PSnews – Masyarakat sekitar kota Sumbawa Besar dikejutkan dengan adanya penemuan mayat gosong dengan jenis kelamin wanita di tepi jalan┬áKelapis arah menuju Tanjung Menangis, Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, pada Jumat (13/9/2019) siang sekitar pukul 11.00 Wita. Mayat tersebut kondisinya sudah tidak utuh dan ditemukan di kebun milik seorang warga. Mayat ini diperkirakan masih remaja.

Pihak Polres Sumbawa yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line (garis polisi). Namun sejauh ini belum diketahui identitas korban dan belum ada warga yang melaporkan kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Informasi yang diserap di lapangan, mayat gosong ini ditemukan pertamakali oleh Ari, warga Kebayan Kelurahan Brang Biji di Kokar Beta wilayah Kelapis. Saat itu Ari melintas di TKP ketika dalam perjalanan pulang dari ladangnya untuk memberi minum ternak sapi. Dia menghentikan sepeda motornya karena penasaran dengan benda gosong menyerupai bangkai hewan. Namun setelah didekati, ternyata sesosok mayat manusia yang sudah gosong dan dalam posisi telungkup dengan kaki kiri yang sudah terpisah. Ari langsung menghubungi tetangganya yang kebetulan anggota polisi.

Tempat ditemukannya mayat telah dipasang police line

Kuat dugaan mayat gosong ini adalah korban pembunuhan. Indikasinya ditemukan bercak darah tercecer di ruas jalan hotmix sekitar TKP. Diduga setelah dibunuh jasad korban lalu dibuang di TKP. Untuk menghilangkan jejak jasad korban dibakar.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Diketahui, anggota polisi masih berada di lapangan melakukan penyelidikan. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *