9 Atlet Sumbawa Ikuti Kejurnas Tinju Amatir di KSB

Sumbawa, PSnews – Sebanyak 9 (sembilan) atlet tinju asal Kabupaten Sumbawa mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup, yang bakal digelar di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Pelepasan keberangkatan mereka dilaksanakan pada Jumat (12/7) di halaman kantor Bupati Sumbawa. “Ketahuilah bahwa bahwa seluruh lapisan masyarakat tana samawa sangat mengharapkan agar atlet tinju Kabupaten Sumbawa dapat mengharumkan nama Kabupaten,’’ kata Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda Sumbawa – Muhammad Ikhsan saat melepas keberangkatan kontingen tinju.

Muhammad Ikhsan (baju kuning) menyalami para atlit

Keberangkatan mereka diharap bukan hanya untuk bertanding, tetapi dengan tekad harus menang. “Saya datang, saya bertanding dan saya harus menang. Seluruh masyarakat Sumbawa sangat mengharapkan, karena anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri, tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang sangat mengharapkan para atlet dapat meraih yang terbaik di turnamen tersebut,’’ ujarnya.

Pembangian uang saku oleh Ketua Pertina Sumbawa, Rasyidi didampingi pelatih M Ali

Sembilan atlit yang dikirim oleh Pertina Sumbawa, terdiri dari 5 atlet senior dan 4 atlet yunior. Acara dilanjutkan dengan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih yang secara langsung diberikan oleh Ketua Pertina Kabupaten Sumbawa Rasyidi. Turut hadir pada pelepasan tersebut Dandim 1607 Sumbawa, Letkol. Inf. Syamsul Huda. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *