Terjerat Kasus Narkoba, ‘Pak Bos’ Ditangkap Polisi

Sumbawa, PSnews – Satuan Resnarkoba Kepolisian Resort Sumbawa berhasil mengamankan seorang pria berinisial SL (50) alias Pak Bos yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Polisi mengambl tindakan pengamanan terhadap SL setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan tengah melakukan transaksi shabu pada Sabtu dini hari (18/5/2019) sekitar pukul 02.00 wita di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebuah kost-kostan Jl. Gunung Setia RT 002 RW 011 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa IPTU Faisal Afihadi, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba tersebut. Penangkapan SL berawal dari laporan masyarakat kepada
anggota Sat Resnarkoba dan Resmob pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 sekitar jam 00.00 wita. “Kami dilaporkan bahwa ada orang melakukan transaksi Narkotika jenis shabu. Atas informasi tersebut, selanjutnya saya memerintahkan Kanit Lidik dan Anggota Opsnal Resnarkoba untuk menindaklanjuti informasi tersebut,” tandas Faisal yang dikonfirmaso media ini Sabtu siang (18/5/2019).

Dari penyelidikan di lapangan, lanjut Faisal, diketahui bahwa SL alias Pak Bos sebelumnya pernah dilakukan penyelidikan oleh Anggota Resnarkoba Polres Sumbawa. Setelah beberapa hari menunggu kepastian dari hasil penyelidikan lapangan, akhirnya pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 sekitar jam 02.00 wita SL Anggota Opsnal Resnarkoba menyergap serta menggeledah rumah kost dan badan SL alias Pak Bos.

Dari penggeledahan serta menemukan sejumahlah Bb yang tertera di atas di Kost Kostan sdr. SUTALAKSANA ALS. PAK BOS AK. MAMPA Dari hasil penggeledahan badan dan rumah yang telah ditemukan oleh petugas, Sdr. SUTALAKSANA ALS. PAK BOS AK. MAMPA mengakui di depan saksi dan masyarakat sekitar yang menyaksikan bahwa memang benar semua barang tersebut adalah miliknya. Atas kejadian tersebut Selanjutnya Sdr. SUTALAKSANA ALS. PAK BOS AK. MAMPA dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Sumbawa untuk ditindaklanjuti.

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *