AKBP Tunggul Sinatrio Dilantik sebagai Kapolres Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Setelah bertugas selama sekitar 1 tahun 7 bulan di Kabupaten Sumbawa, akhirnya AKBP Yusuf Sutejo diganti dengan Kapolres Sumbawa yang baru yakni AKBP Tunggul Sinatrio, SIK.

Dalam kegiatan pisah sambut Kapolres Sumbawa dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa pada Rabu (31/10/2018) di halaman Mapolres Sumbawa, Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Yusuf Sutejo atas dukungan dan pengabdian terhadap Kabupaten Sumbawa. Begitu banyak kesan baik yang dirasakan selama AKBP Yusuf Sutejo SIK menjabat sebagai Kapolres Sumbawa yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di Tana Samawa.

Sementara kepada Kapolres Sumbawa yang baru AKBP Tunggul Sinatrio SIK, Bupati juga berharap agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan forum-forum untuk saling berkoordinasi. Kapolres baru juga diharap bisa lebih maju dan hebat dari Kapolres lama untuk membangun Sumbawa yang hebat bermartabat.

Sementara, Kapolres lama AKBP Yusuf Sutejo juga berterima kasih kepada keluarga besar Polres Sumbawa dan masyarakat, yang telah bekerja sama sehingga banyak perubahan-perubahan yang telah lalui bersama. Hal tersebut tidak dapat terwujud dan tercapai tanpa dukungan dari warga dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

AKBP Tunggul Sinatrio, SIK

Di tempat yang sama, Kapolres baru AKBP Tunggul Sinatrio SIK berharap kepada masyarakat Sumbawa untuk dapat membantu seluruh kegiatan selama bertugas di Sumbawa. “Saya adalah teman bagi masyarakat semua, tanpa bantuan masyarakat dari seluruh Kabupaten Sumbawa saya tidak bisa berbuat apa-apa. Mudah-mudahan saya bisa mencontoh apa yang telah dilaksanakan Kapolres lama AKBP Yusuf Sutejo,’’ ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebu Anggota Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Sumbawa, Pimpinan OPD di Sumbawa, Jajaran Polres dan Bhayangkari Sumbawa, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *