Anak Panah Nyaris Mengenai Mata Korban

Sumbawa, PSnews – Syamsul Hadi (16) warga Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa mengerang kesakitan lantaran terkena anak panah di wajahnya yang dilakukan orang tak dikenal. Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis malam (19/4/2018) sekitar pukul 23.00 wita di Jalan DR Cipto (depan Hotel Harapan Kelurahan Pekat) yang jaraknya tidak lebih 10 meter dari tempat orang tuanya berjualan rokok. 

Menurut penuturan ibu kandung korban, pada malam kejadian sempat terjadi keributan di depan hotel Harapan. “Ada suara ribut-ribut orang naik sepeda motor sambil digas keras. Setelah mereka pergi (ke arah Timur), tiba-tiba anak saya terkena panah,” kata ibu korban yang ditemui saat berjualan rokok di depan hotel Harapan, Senin (23/4).

Namun sayangnya korban dan orang tuanya belum mengetahui identitas pelaku. Demikian pula dia tidak tahu persis apa alasan putra kesayangannya diserang dengan anak panah. Sebenarnya beberapa menit pasca kejadian, korban langsung melaporkan yang dialaminya pada polisi. Konon menurut ibu korban, saat itu laporannya tidak diterima polisi sebab korban melapor tidak disertai saksi. “Namun tadi sore (Senin 23 April-red) polisi sudah datang ke sini untuk meminta anak saya melapor,” beber ibu korban.

Hingga berita ini disiarkan, korban masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian Resort Sumbawa terkait kasus tersebut.

Kasus ini juga mengundang perhatian sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sumbawa. Diantara Ketua Komisi I ~ Syamsul Fikri dan Sekretaris Komisi II ~ Muhammad Yamin. Kedua wakil rakyat ini menganggap kasus tersebut merupakan persoalan serius yang harus segera ditangani oleh aparat kemanan. Mereka berharap aparat kepolisian segera dapat menangkap pelaku, karena bila dibiarkan berkeliaran sangat meresahkan masyarakat. “Saya usul agar persoalan ini dimediasi oleh Komisi I,” saran M Yamin. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Anak Panah Nyaris Mengenai Mata Korban

  • April 23, 2018 at 10:36 pm
    Permalink

    Waduh…
    kenapa makin hari makin parah aja gaya senjata remaja, makin was2 kita yang sering keluar malam..tak tau sebab musabab tiba2 panah nyasar kayak gitu…
    tidak tegas, biar nggak terulang…. save our city Sumbawa tercinta!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *