Tiga Dokumen Paket Proyek Dikembalikan

Sumbawa, PSnews – Dari sembilan paket proyek yang masuk di Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LPBJP) Setda Sumbawa, tiga diantaranya dikembalikan lantaran adanya dokumen yang belum lengkap.

Kabag LPBJP Setda Sumbawa – Abdul Malik kepada wartawan mengungkapkan, ketiga dokumen tersebut berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa meliputi dua paket pembangunan rumah di wilayah terpencil dengan nilai masing-masing sekitar Rp 1 milliar dan pengadaan bahan bangunan dengan nilai sekitar Rp 700 juta. ‘’Dari hasil kajian dokumen saya kembalikan kartena belum lengkap,’’ terangnya.

Selain adanya dokumen yang dikembalikan, ungkap Malik, sejauh ini baru satu paket yang sudah memiliki pemenang yakni Paket pemasangan keramik dan plafon Dinas Arpusda Kabupaten Sumbawa dengan nilai Rp 811 juta.

Sementara lima paket lainnya seperti pembangunan tahap dua Dinas Arpusda senilai Rp 1,6 juta, pembuatan kapal ikan Dislutkan senilai Rp 500 juta, pembangunan toilet di objek wisata senilai Rp 357 juta, pembangunan pagar kantor BPP Kecamatan Moyo Hilir senilai Rp 500 juta dan pengadaan mesin genset Dislutkan senilai Rp 250 juta dalam proses menuju pelelangan. ‘’Pembangunan pagar dan pengadaan mesin genset ini kita kaji ulang untuk segera diumumkan dari hasil kajian. Tidak lagi saya kembalikan, karena dokumen sudah lengkap tinggal kita kaji ulang,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *