Matanya Digigit, Cewek ini Lapor Pacarnya ke Polisi

Sumbawa, PSnews – Wanita berusia 21 tahun sebut saja bernama Melati warga Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas ini terpaksa melaporkan pacarnya yang bernisial EWF (23) ke Kepolisian Resort Sumbawa karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya.
Kasus ini berawal dari cekcok mulut diantara keduanya di dalam kamar sebuah rumah kost di Jalan Baru Gang Manggis 7 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa pada Selasa malam (30/08/2016) sekitar pukul 23.00 wita. Cekcok bermula dari rasa cemburu Melati terhadap prilaku EWF yang dianggap selingkuh dengan wanita lain. Melati cemburu setelah membaca SMS yang tertera di handphone milik sang cowok. Tidak terima dituding selingkuh, EWF sontak emosi dan langsung mendorong tubuh Melati serta memukul perutnya. Tidak cukup sampai di situ, EWF warga Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa itu bahkan menggigit mata bagian kiri bawah Melati hingga mengalami luka memar. Melati selanjutnya melaporkan tindakan kasar EWF pada Polres Sumbawa untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut. Kasus itu bernomor  LP/597/IX/2016/ Res Sumbawa tgl 01 September 2016. “Kasusnya sedang dalam penyelidikan polisi,” jelas Waluyo singkat. (PSc)

Komentar

comments

One thought on “Matanya Digigit, Cewek ini Lapor Pacarnya ke Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *