Omang Nyaris Tewas Dikeroyok

Sumbawa, PSnews – Rusman alias Omang warga Dusun Kara Mulya Desa Plampang Kecamatan Plampang nyaris tewas dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Bendungan Sejari, Selasa (21/06/2016) sekitar pukul 17.30 wita. Korban mengalami luka di bagian kepala, leher dan lengan bekas sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial PG (20) warga Desa Selante Kecamatan Plampang dan kawan-kawan. 
Kasus tindak pidana penganiayaan ini bermula dari, terduga pelaku dan seorang temannya mendatangi korban dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menabrakkannya ke sepeda motor korban. Seketika itu juga korban diserang oleh PG dan kawan-kawan. Beruntung korban masih sempat melarikan diri ke arah bukit, sehingga nyawanya selamat dari serangan membabi-buta tersebut.
Setibanya di rumah, korban baru menyadari bahwa dirinya tidak saja diserang dengan tangan kosong, melainkan juga terkena sabetan senjata tajam. Omang selanjutnya dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan terjadinya kasus pidana penganiyaan tersebut.
“Benar kami telah menerima laporan dari Polsek Plampang terkait kasus tindak pidana penganiyaan tersebut. Kini korban sedang dalam perawatan di RSUD Sumbawa,” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *